Minggu, 09 Juli 2017

[ PENGALAMAN MUDIK KE JAMPANG DAN UJUNG GENTENG ]

0

Mau cerita pengalaman kemaren perjalanan pas mudik lebaran sama keluarga dan calon suami ku, sedih ya karena mudik nya pas tgl 1 juli 2017 uda beberapa hari kebelakang setelah lebaran karena musti SO dulu sampai tengah malam ya tapi itulah pekerjaan jadikan ibadah supaya berkah,  aku dan keluarga mudik ke jampang kulon daerah sukabumi selatan yang di kenal karena nasi merahnya, opak dan pantai nya yang terletak di ujung genteng.

Hari pertama aku dan keluarga hanya di rumah ngobrol2 sama saudara2 yang lain, baru deh hari ke dua nya kita ke pantai, sebernya sih ini bukan kali pertama aku mudik kesana, malahan hampir setiap taun pasti mudik kesana karna mamah aslinya orang sana, dan selalu menyempatkan pergi ke pantai untuk sekedar refreshing dari penat nya perkerjaan. Perjalanan dari sukabumi kota ke jampang kulon itu sekitar 3-4 jam dan kalo lanjut ke ujung genteng bisa sampe 5-6 jam.

Nah ini poto ku di pantai kalapa condong yang ada di ujung genteng





 aku dan calon suami ku .. :D



Namanya juga tempat liburan apalagi pantai, sampah juga mulai banyak menghiasi, semoga orang2 sadar akan perbuatannya ya kalo buang sampah sembarangan tempat merugikan bagi kelangsungan bumi kita.





0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)