Selasa, 25 Juli 2017

[ REVIEW HERBALIFE FIBER AND HERB ]

0

halo halo semua ....aku mau review salah satu produk herbalife nih, aku uda coba ini kurang lebih uda ada sebulan, dan dan alhamdulilah efeknya berasa yaitu BAB jadi lancar,

nah ini produknya



aku minum nya sehari 3 kali 2 tablet, tapi kalo lagi males biasanya sehari 2 kali tapi langsung 3 tablet, di minum sehabis makan dan taraaaa besok pagi BAB kalian lancar ga pake mules2, tapi herbalife yang satu ini ga bikin berat badan mengurang, efeknya hanya melancarkan bab klo di badan aku, karna aku termasuk orang yang susah banget bab klo ga makan serat..

bentuk tabletnya, buat sebagian orang2 kayaknya ini lumayan gede.


dulu aku juga pernah pake yang shake  , semua rasanya aku cobain dan yang paling enak yang coklat karena rasanya  menurut ku ini yang paling normal heheh... , tapi efek menurunkan badannya hanya pas aku konsumsi shake nya, dan aku cuma turun 3 kg aja dan kmudian menyerah ..
balik lagi ke fiber a herb isi dari suplemen ini ga berbahaya malah yang alami2 penuh serat ada semua di tablet ini, buat yang ga suka atau jarang makan serat, supplemen ini aku rekomendasi banget loh.
segitu aja review nya yang mau tanya lebih lanjur bisa komen aku di bawah .. bybye :*

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)