Jumat, 20 Juni 2014

[SHARE] DIET TEROOOOSSS

5

Gue mau bagi bagi cerita buat yg uda pernah nyobain diet tapi ga pernah turun turun ato pernah turun tapi naik lagi, bingung sih sebenernya ya kalo terus terusan minum obat pelangsing  yang ga bagus juga efek sampingnya.
Ngomong2 soal obat pelangsing gue uda pernah coba beberapa obat pelangsing maklum lah korban iklan 😓.
Oke kita bahas dari pertama gue coba obat pelangsing itu kelas 2 SMA, sebutin mereknya aja ya biar jelas, nama obatnya tu "merit" bentuk obatnya itu bulet tapi agak kotak gitu warnanya hitam, sekali minum gue bisa ampe 3 tablet langsung karna emang anjurannya segitu tapi pas pertama minum ga segitu, pertama minum gue 1 tablet dan setelah 3 hari gue tingkatin dosisnya sampe 3 tablet sekali minum seharinya.
Ngomong2 soal efeknya yang pertama gue rasain adalah mules bawaannya pengen BAB terus ..
Dan setelah gue coba itu obat sampe 3 bulan alhasil berat badan gue turun juga skitar 5 kg yah emang agak lama sih 3 bulan cuman 5 kg karna emang obatnya herbal gitu.
Nah setelah turun gue sempet ga pke lagi mgerasa uda puas sma berat badan yg pas ini, tinggi gue 160 cm berat badan yg kala itu cuman 54 , .
Setelah skian lama badan gue naik lagi, dan gue berniat buat minum lagi itu obat merit, uda seminggu di coba tapi apa obat itu mental kayaknya, berat badan gue tetep pada tempatnya yaitu 58 dan sampai sekarang berat badan stay di 63 😭😭😭.
Sebagai wanita yang menyayangi penampilan dan tubuh ini perjuangan ga smpe situ gue coba lagi "slimming tea" dari mustika ratu. Oh ya ampun entah uda ga ngaruh perut ini ga tau gimna teh ini sama sekali ga ada reaksi beda dengan sepupu ku yg bolak balik wc karna mules banget karna pada saat itu gue pakenya barengan sepupu gue.

Ok next gue coba lagi obat woo tekh dari biolo
Wah ini obat ajaib bisa nurunin berat badan sampe 8kg.
Tapi gue ga berani rekomen ini obat karna ini obat efek sampingnya lumayan nyiksa banget dari pipis terus, berasa panas dan berkeringat terus, pusing, mual dan haus terus ga nahan sampe sampe klo  ga minum beberapa menit aja tenggorokan tuh kering banget uda berasa di padang pasir hhehehe lebay ...
Tapi serius ini efek obat ini emang begitu adanya. Dua bulan gue pake obat ini sampe2 yg bikin gue kapok adalah bulan ke dua gue pake gue berhasil di bawa nyokap gue ke UGD karna berani2 nya gue minum obat ini tanpa makan nasi dulu secara obat ini di minumnya harus sesudah makan apalagi buat yg punya penyakit maag gue ga brani bgt rekomen obat ini. Nah dari situ gue di marahin nyokap abis2an karna diet gue yg menyiksa .
Dan sampe detik ini gue ga pake obat apapun cuma ngebatasin makan karbo karna percuma menurut pengalaman gue minum obat pelangsing itu cuman ngedatangin efek yoyo yg akhirnya berat badan gue naek lagi .
Diet yg bener itu ternyata ada di mind set kita sendiri, Kita yang mengatur banyak dan sedikit nya kita makan . 😉

5 komentar:

  1. Itu obat biolo kamu yg turun 8 kg pake brapa lama ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai regina sebenernya ini diet ga sehat secara cuman 2 minggu ku uda trun 8 kg,.. jadi efeknya yoyo

      Hapus
  2. obat woo biolonya boleh tau belinya dimana kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai adia di tokopedia bnyak tapi skg biolo katanya sudah masuk bpom jadi kerasanya kurang maksimal obatnya

      Hapus
  3. biolo udah masuk pom ya mbak?? bisa beli di apotik ga??

    BalasHapus

Jangan Lupa Komen Yaaa :)