Kamis, 05 Februari 2015

[REVIEW] NATURALE brightening cream whiten dark facial & body skin

16

kali ini aku mau review NATURALE brightening cream whiten dark facial & body skin.


 naturale ini semacam lotion teksturnya, dan harus di bilas lagi setelah 15 menit didiamkan seperti yang ada di petunjuk cara pemakaian, aku beli naturale ini seharga 36rb di tokopedia dengan ukuran 1 kg.
dan sampai sekarang uda beberapa bulan aku pake, masih nyisa banyak banget untung nya sih expirednya masih lama 2017.
kalo sekarang2 sih uda jarang pake karna kan musti di diamkan 15 menit, berhunbung cuaca hujan terus dan dingin banget kalo diem di wc selama 15 menit bisa2 aku masuk angin bookk...... hahaha
biasanya aku pake kalo lagi mood dan cuaca lagi fine2 aja ga panas ga dingin gitu biar ga masuk angin hahaha. naturale ini sekarang banyak kita temui di supermarket2 tentunya dengan harga yang lebih mahal di banding kalo kita beli online.
dan komposisi dari naturale ini aman2 aja buat kulit seperti olive oil, vitamin A, vitamin C, yougurt, Milk protein, white squalene, dimethicone, tocopheryl acetate, retinyl palmitate, papain, lactic acid, whey protein.
nah natulare ini punya kekurangan buat yang ga suka bau nya, karna baunya itu bau asem2 ga enak gitu mungkin karna yogurtnya kali ya.


percaya ga percaya pas pertama pake setelah didiamkan selama 15 menit warna kulit jadi lebih cerah lohh. kalo ga percaya ya kalian bisa beli dan coba murah juga ga ada salahnya kan :D,
sperti yang di deksripsikan naturale ini menjaga dan merawat kekencangan elastisitas kulit mungkin belum terlihat karna emang kulit ku masih kencang hehehe, tapi sih syukur aja kalo merawat kekencangan siapa tau pas umur ku udah 40an masih kenceng kayak bunda maia estianty .. :D

aku pernah coba ke muka sih dan efeknya juga sama cuman kerasa di muka  tuh pas didiamkan selama 15 menit, serasa muka tuh perih sedikit nyes nyes gitu tapi setelah beberapa kali efek perih itu ilang sendirinya mungkin efek adaptasi kali yah secara kulit wajah kan tipis ga setebel kulit tubuh, apalagi kulit tubuh ku ini lumayan tebel -_-.

dan kalo aku sih pake ini setelah ritual mandi selesai hahay maksudnya uda make sabun mandi, baru pake deh lotion ini di lulurin, uda gitu di bilas sampai bersih terakhir pake hand body yang wangi.

overall
positiv review
- murah
- tekstur halus
- 15 menit terbukti mencerahkan kulit

negativ review
- bau asem  (sangat di anjurkan setelah membilas bersih harus pakai hand
n body yang wangi karna lumayan juga baunya nempel)
- masih agak susah kalo di daerah aku nemuinnya
- ga suka nunggu lama 15 menit. 

16 komentar:

  1. ka emang ini bisa dipake buat muka ? tolong jawab yah. soalnya aku pake dibadan aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh maaf banget baru bales, pasti basi banget yaa.. sebenernya bisa kan selama wajah kamu ga iritasi dan ga ada apa2 hehe, kalo di muka ku alhamdulilah ga ada reaksi apa2.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Cek ig @esmshop_ ya,saya menjualnya

      Hapus
    2. hai noe pradana maaf banget baru bisa bales , kalo offline di supermarket juga ada

      Hapus
  3. Di dandan store ada di jabodetabek

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hai putri bisa ko di pake di leher dan muka..

      Hapus
  5. Di Daerah karawaci Tangerang belinya dimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai sri rejeki maaf baru bales, kalo di daerah tanggerang aku kurang tau, tapi coba di supermarket biasannya ada

      Hapus
  6. q udah nyoba pake kak . tapi gak ada hasilnya tu. komposisinya juga ada yg beda sama punyamu. punya ku komposisinya AQUA, SINE ADIPE LAC, STEARIC ACID, MILK PROTEIN, ISOPROPLY, MYRISTATE, CETYL ALCOHOL, CUTINA, REVINED GLYCERIN, HYDROLIZED, WHEY PROTEIN, TOCOPHEROL, ABSORBIC ACID, LICORICE ROOT EXTRACT, LACTID ACID. pemakaian 6x di kulitku malah jd agak kering. apa pengaruh krna aku injeksi.

    BalasHapus
  7. q udah nyoba pake kak . tapi gak ada hasilnya tu. komposisinya juga ada yg beda sama punyamu. punya ku komposisinya AQUA, SINE ADIPE LAC, STEARIC ACID, MILK PROTEIN, ISOPROPLY, MYRISTATE, CETYL ALCOHOL, CUTINA, REVINED GLYCERIN, HYDROLIZED, WHEY PROTEIN, TOCOPHEROL, ABSORBIC ACID, LICORICE ROOT EXTRACT, LACTID ACID. pemakaian 6x di kulitku malah jd agak kering. apa pengaruh krna aku injeksi.

    BalasHapus

Jangan Lupa Komen Yaaa :)