Minggu, 09 Juli 2017

[REVIEW] MY LOREAL SKINCARE [ LOREAL YOUTH CODE, LOREAL WHITE PERPECT CLINICAL ESSENCE & DAY CREAM ]

0

Yupp .. kali ini aku mau coba review produk loreal yang uda aku pake kurang lebih skitar 9 bulanan, selama pakai produk loreal ini cocok2 aja di kulit ku, nah mari kitabahas satu persatu.



Pertama aku mau bahas Loreal Youth Code

nah semua essence dair loreal ini aku pake sebagai primer, di pakai pagi dan malam cuman aku lebih sering di pake pagi, karena aku punya rangkaian night routin dari produk lain, nama nya juga youth code uda pasti fungsinya sebagai meremajakan kulit wajah agar tidak keriput atau terkena penuaan dini.


Selama pemakaian sih tidak terjadi efek apapun hanya kalau di gunakan sebelum bermakeup riasan akan lebih tahan lama dan tidak membuat kulit kering .

Lanjut yang kedua ya Loreal Perpect Clinical Essence

Sama hal nya dengan Youth Code aku memakainya hanya di pagi hari sebelum bermakeup, tapi aku makenya ga barengan di selang seling aja, menurut ku efek whitening nya sih biasa aja ga bikin kulitku glowing putih kayak syahrini hehe tapi lumayan lah dia nge keep supaya muka engga kusam akibat efek buruk dari sinar matahari.



Lanjut lagi yang ketiga Loreal White Perpect Clinical Day Cream

Nah kalo yang ini aku pake setelah memakai salah satu dari yang atas tadi, sama juga di pakai sebelum bermakeup di pagi hari, fungsinya selainnya mencerahkan juga melindungi kuit dari sinar matahari karna ada SPF19 PA+++ nya  , di oleskan di wajah sampai ke leher supaya cerahnya merata.



Segitu aja dulu review nya produk loreal ini aku rekomendasi buat kalian yang nyari skincare buat sehari - hari  dan cocok juga buat semua jenis kulit .

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)