Rabu, 05 Juli 2017

NIVEA SERIES [ MICELLAR WATER, MAKEUP CLEAR 2IN1, CLEANSING MILK ]

0

Kali ini mau bahas skin care dari nivea, biasa aku pake nivea sparkling white buat pencuci wajah setiap hari nya, karna ada produk lainnya dari nivea aku mau coba juga dong hehehe.


Buat aku nivea itu aku banget dari mulai sabun batang, hand n body, sunblock nya aku masih setia banget pake nivea. Nah kali ini yang mau aku bahas pertama nivea makeup clear cleansing milk untuk kulit normal dan kombinasi, nah kalo kulit ku tipenya kombinasi kering cenderung berminyak jadi aku cocok-cocok aja pake milk cleansing ini tapi sayang nya aku ga beli toner nya, sebagai gantinya aku beli micellar water nya.


Pas pertama pake micellar water dari nivea ini ko rasanya rada panas gitu tapi ga bikin muka ku merah juga, but its oke yang ga panas banget parah dan emang daya hapus makeup nya lumayan juga jadi worth it juga tsayy buat kalian punya :D



Yang terakhir nih nivea makeup clear 2in1 scrub kalo yang ini aku gak pake tiap hari, kenapa ? karena ini scrub cukup 3 kali dalam seminggu buat membuang sel kuit mati, komedo juga . kalo di pake tiap hari kasian kulit muka kita takut nya jadi iritasi .


Yang paling aku seneng dari nivea tuh semua produk- produk nya kejangkau kantong ku :D
Sekian ya review ku, semoga kalian seneng bacanya ...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)