Rabu, 25 November 2015

[ REVIEW KOJIESAN CREAM & SOAP LIGHTENING ]

0

Hiii... long time no see, kali ini aku mau kasih review nih produk kecantikan dari piliphina yaitu kojisean sabun dan cream lightening nya penampakanya kayak gini nih..


kita bahas dulu sabun nya ya, warna orange mirip2 kayak sabun pepaya, pertama pakai sabun ini ya seger aja berasa semua sisa2 makeup tuh uda ga ada lagi yang nempel, dan juga bikin kulit wajah tuh bener2 ketarik, so sabun wajah kojisan ini bikin kulit jadi kering lumayan keras juga jenis sabunnya.


apalagi dengan jenis kulit ku yang kombinasi kering cenderung berminyak, langsung berasa kering nya pas pemakaian pertama, tapi ada ok nya juga loh. karna bener2 bikin kulit lebih cerah dan putih di banding kan dengan pemakaian cream lightening nya.
seminggu pake sabun ini masih oke lah karna tiap pake sabun ini langsung pake cream nya jadi efek rengkeng di wajah langsung ilang jadi memang pakai sabun ini mesti pake cream nya juga buat melembabkan.


dengan kandugan utamanya dari sabun ini yaitu kojicacid yang di percaya orang2 philiphin sana buat mutihin wajah dan badan jadi aman ko di gunakan karna uda ada no register dari BPOM nya dan uda banyak juga di jual pasaran,
nah setelah 2 minggu pakai sabun ini wajah ku jadi merah2 kayak abis kebakar matahari rasanya panas, perih wah dan aku mikir kayak nya ini uda ga aman kalau aku pake lagi buat cuci muka karna perih nya ga karuan.
akhirnya aku berentiin aja pakai sabunnya dan tetep lanjut pakai cream lightening nya, nah sekarang aku mau kasih ulasan buat cream nya.


packaging nya oke simple ga ribet di bawa kemana2, warna krim putih lembut cepet meresap dan wanginya hmmm ........ kayak wangi parfum angel heart yang di pake temen ku, hahaha apa hidung ku yang error ya.. pokonya ga terlalu menyengat masih bisa di terima hidung ku hehe....
krim ini oke punya walau ga bikin warna berubah drastis seperti banyak korban2 krim siang malam yang wajah ama leher dan tangan beda hahaha. cream ini cuman bikin wajah kita cerah dan ga kumel terkadang kalo aku ga lagi pake cream pencerah apa pun, rasanya kulit tuh rada kucel dan musti di peeling dan maskeran baru deh rada cerahan lagi,
nah krim ini cuman membuat wajah kita selalu cerah.. ingat ya mencerahkan bukan memutihkan .

kesimpulan dari sabun kojiesan :
- murah, harganya 25rb
- lumayan awet pake nya
- cepet cair sabun nya kalau di simpet di tempat sabun yang masih ada airnya, jadi musti di simpen di tempat yang kering
-bisa di beli di drugstore dan supermaket kayak di guardian, griya yogja, giant dan superindo
-jangan di pake setiap hari supaya kulit ga meradang dan kering kerontang kelembaban nya hehe, di selang seling aja
-ok punya buat yang pengen cerah dalam waktu seminggu, musti coba


kesimpulan cream kojiesan lightening:
-murah, harga 45rb (lagi diskon)
-packaging simple
-ga terlalu punya efek dramatis, karna bahannya yang alami
-wangi nya ga begitu menyengat
-melembapkan saat kulit kering, bisa di pakai base make up, tapi kalau aku pakenya malam aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)