Minggu, 20 September 2015

[ REVIEW MIZON SNAIL REPAIR CREAM ]

0

Uda lama banget saya ga pernah review beberapa produk kosmetik, karna kerjaan sibuk dan males juga hehehe. nah kali ini saya mau review mizon repair cream yang berasal dari negeri ginseng dan katanya oke punya.





cream ini bukan cream pencerah tapi lebih ke anti aging dan jerawat, bisa juga buat kulit yang kebakar karena matahari atau melepuh, efek krim ini pas di aplikasikan ke wajah rasanya langsung nyes nyes dingin gimana gitu adem pokonya.
pas pertama di buka ada kertas penutup seperti foto di bawah ini, sayangnya ga ada spatulanya ..







krim ini lumayan banyak isinya dan lumayan juga harnganya, pemakaian cream ini pun hanya bertahan 2 bulan dan saya pakenya pagi dan malam,
karena krim mizon ini berasal dari korea dan belum ada di pasaran, jadi belinya harus online, saya beli krim ini 180rb di tokopedia.
krim ini di formulasi dari lendir siput dan krim anti wrinkle ini memang ampuh buat ngejaga kulit supaya tetap lembab, dan kalo pas lagi ada jerawat di olesin krim ini jerawat berangsur2 kering.

ini dia [INGREDIENTS] nya :
snail secretion filtrate,cetearyl olivate, sorbitan olivate, cetearyl alcohol, stearic acid, glyceryl stearate, hydrogenated vegetable oil, dimethicone, triethanolamine, carbomer, butylene glycol, peg/ppg-17/6 copolymer , polyacrylate-13, polyisobutene, polysorbate20, sodium polyacrylate, caprylyl glyocol, ethylhexylglycerin, tropolone, adenosine, sodium hyaluronate, portulaca oleracea extract, betula platyphlla japonica juice, arnica montana flower, artemisia absinthium extract, achillea millefoilum extract, gentiana
lutea root extract, alcohol, camellia sintesis leaf extract, centella asiatica extract, copper tripeptide-I, rh- oligopeptide- I, propylene glycol, rubus idaeus (rasberry) fruit extract, beta-glucan, palmitoyl pentapeptide-4, disodium edta.


KESIMPULAN
kelebihan cream ini :
-melembapkan
-mengeringkan jerawat (beberapa hari)
-bisa untuk P3K
-anti wringkle
-dingin saat di aplikasikan ke kulit
-isi lumayan banyak
-tekstur lendir cepat meresap di kulit

kekurangan cream ini :
-ga di jual di pasaran indonesia, belinya musti online import langsung dari korea
-efek lumayan lama
-botol kaca jadi agak susah kalo dibawa bawa takut pecah
-mahal

nah sekian saja ya teman2 review nya next time saya review kosmetik2 yang

lainnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)