Senin, 02 Februari 2015

[REVIEW] SKII FACIAL TREATMENT ESSENCE

0

NEXT REVIEW...
nah sekarang aku mau review setelah aku pakai SKII FTE hampir 2 minggu lebih dan hasilnya ..
ok kita bahas packingnya dlu, berhubung produk SKII itu mahal semua apa boleh buat yang bersahabat dengan kantong saya hanya SKII ukuran samplenya saja hehehe ini saja ukuran 30 ml harganya 215rb bisa di pakai sampai 2 bulanan, aku pakai nya ngirit banget sehari 2 kali, pagi pas mau pakai makeup dan malam pas mau tidur, biar lebih ngirit aku pakai nya di kekapasin dulu 2-3 tetes di aplikasiin deh langsung ke seluruh wajah dan leher sambil di tepuk lembut. kalau lagi ada jerawat yang mau tumbuh atau jerawat yang uda terlanjur meradang, tempelin aja kapas nya langsung ke jerawat insya allah sih besok jerawatnya kempes or ga jadi numbuh .. its work banget lah, nah yang bikin aku jatuh cinta sama produk ini tuh bikin tekstur wajah aku yg ga rata jadi lebih lembut apalagi pas bagian dahi lembutnya .... hehe


seperti yang saya baca dari beauty bloger lainnya banyak sekali yang mengeluhkan pemakaian SKII FTE ini wajah mereka jadi beruntusan mungkin itu yang di sebut pureging, tapi pureging itu ga berlangsung lama paling lama juga seminggu baru deh setelah itu ngerasain dampak positif nya , tapi kalau di aku, sama sekali ga ngerasain pureging, SKII FTE ini langsung kop gitu aja di muka aku, kita emang jodoh kayaknya ya tapi sayang kita ga jodoh di harganya :( hehehe.


pakai SKII ini musti extra hati2 karna lobangnya gede jadi kalo tumpah ya udah ga selamat lah isi dalam botol nya ... untuk sebagian orang bau dari SKII ini banyak sekali yang ga suka bau acem2 gmana gitu tapi kalo aku sih suka2 aja secara bau nya ngingetin aku dulu waktu kecil kalo beli ager kemasan bau nya begini.
padahal baunya ini mungkin muncul dari galactomyces ferment filtrate sejenis permentasi sake yang di budayakan di jepang yang membuat tangan2 si pembuat sake ini tetap lembut .

habis SK II ini aku mau coba SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE permentasi galactomyces keluaran korea yang harganya jauh lebih bersahabat di banding SKII  ini, dan uda banyak juga yang  review jadi makin penasaran karna katanya khasiatnya sama saja dengan produk SKII ini ,..

POSITIVE REVIEW :
- Cepat meresap di kulit
- Ga lengket
- Menghaluskan tekstur kulit
- Membasmi jerawat
- Seneng sama aromanya
- Mengecilkan pori pori

NEGATIVE REVIEW :
- Mahal
- Efek menghilangkan bekas jerawatnya lama
- Lubang botol terlalu besar
- Ukuran realsize botol dari kaca jadi sedikit worry

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)