Selasa, 08 Juli 2014

[REVIEW] MASK EYE SLEEP SHOPIE PARIS

0

heyy sista .... gimana puasa nya pada lancar kan, tapi kalo memang sudah ada yang bolong wajar saja kita kan sebulan sekali memang selalu ada tamu :D.
sekarang gue mau bahas mask eye sleep nya dari SHOPIE PARIS nih yang uda gue beli dua hari kemarin, gue mau share mask aromatherapi ini sama sista2 semua .
mask ini kalo gue baca di katalog nya sih buat merileks kan mata pas kita pake tidur, warna nya
ungu unyu unyu gitu hehhehe,.

 jujur aroma lavender yang ada di mask ini menurut gue terlalu nyengat bikin kepala gue bukannya rileks tapi puyeng.
mungkin aja kali kalau uda biasa wanginnya ga bikin terlalu puyeng, mudah mudahan hehehe
secara sekarang wanginya masih nyelek banget :p.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)