Minggu, 22 Juni 2014

THROWBACK TRIP TO JUNGLE LAND

0

ngomong ngomong soal jalan jalan gue mau berbagi cerita pas gue jalan jalan ke bogor bareng si abi, kita kesana ceritanya mau maen ke jungeland tepatnya di daerah sentul , iya mirip2 dufan gtu.. mungkin karna masih baru, wahana permainan disana masih terbatas uda gitu tiap permainan ada jam jam operasinya, ga kayak dufan pas masuk, semua wahana bisa di naikin langsung, bukan niat banding2in cuman buat bahan penilaian aja hehe.
tempatnya cukup luas dengan pemandangan oke, belum terlalu rame, so far jungleland seru lah.
nah trip nya tuh di mulai dari kota sukabumi subuh2, uda gitu kita ke bogor naik colt, nyampe sana kita jam 8an dan memilih buat sarapan dulu karna memang kita dari sukabumi blm sempet sarapan . ok next ga penting :D
nah uda sarapan kita langsung ke terminal yg sebelah mall botani, langsung beli tiket ke bellanova, nyampe bellanova disana uda ada shuttle gratis yang nganter ke jungleland.
shuttle gratis dari jungleland ini cuman ampe jam 7 malem loh kalo telat sedikit aja, paling nasib naik ojek yang tempatnya agak jauh dari jungleland dan mungkin harus bayar lebih mahal karna dari sentul ke bellanova waktu tempuh nya stengah jam .
gue mau kasih liat foto2 gue pas disna nih
si abi juga ga mau kalah eksis pengen aja di foto di gerbang jungleland ..
yuupzz...... gerbang jungeland ini menurut gue mewah pas liat pertama gue terkagum kagum getooo secara mirip bola dunia tapi guedeeeee bgt.
nah pas masuk disana banyak resto resto gtu yang pasti nya mahal .
ngasih tau aja kalo ke jungleland itu mending bawa aqua yg 1 liter scara kalo lagi ga ujan kota bogor tuh panas banget dan kalo mau beli disana mreka cuman jual aqua botol kecil 330ml dengan harga 10rb, gila fantastis ga sihh smua minuman harganya 10rb kompakan, gue juga sempet nyesel kaga bawa bekel ama minum dari rumah karna makanan disana juga mahal mahal .





gue naek banyak wahana sebagai wanita penyuka wahana ektreem, ceilah haha iya di banding temen2 gue yang naik tornado dan histeria aja ga brani,  gue jauh lebih brani hohoho.
nah permainan disana tuh di bagi dari jalan tiap jalan ada wahana permainan yang level nya di susaikan, kebanyakan levelnya buat anak, tapi jangan salah jalan yang paling gue inget itu ada lah mysteria karna disna tempatnya wahana2 khusus dewasa.
lumayan bkin jantung mau copot menurut gue ini permainan dewasa nya lebih extrem dari punya dufan.
selevel histeria semua lah ..
tapi ada wahana yang paling asyik, yang ini nihh .

segitu aja deh yang bisa gue share pas gue bareng si abi jalan jalan ke jungleland, jam 3 siang kita uda milih buat pulang karna uda laper ga nahan, mau beli disana mahal dan kita musti ngirit .
eh 1 lagi yang paling gue suka bagian tengah dari jungeland ada bangunan candi candi bagus banget buat tempat foto2.
soal barang bawaan ga usah khawatir disna uda pasti ada brangkas yang cuman bisa di buka tutup sekali aja dengan tarif 10rb 1 koin . berhubung sudah malam gue kudu caw ke alam mimpi untuk mengistirahatkan badan gue yang uda cape banget kerja seharian ini, namanya juga kerja di kesehatan hari minggu tetep kerja :).



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komen Yaaa :)